Dengan Deep Beauty HPAI Akhirnya Wajah Saya Bersih Dari Jerawat

Jujur saja, sejak menikah saya sangat jarang mengurus diri sendiri apalagi perawatan tubuh maupun wajah. Meski tinggal di kota besar ini, kesibukan saya sebagai ibu muda membuat saya tidak memiliki banyak waktu lagi untuk merawat diri alhasil wajah jadi jerawatan, belum lagi kelihatan kusam akibat aktivitas harian. Kalau sudah begini, saya deg-degan juga apa nanti kata suami kalau istrinya kelihatan tidak terawat dan kurang cantik. Iya, suami saya memang menyangi saya dan anak-anak, tetapi tetap saja sebagai seorang wanita saya akan lebih Pede kalau bisa tampil cantik tiap hari tanpa muka jerawatan ditambah bekas-bekasnya.

Dulu waktu masih melajang saya hobi pergi facial ke salon kecantikan langganan, sebulan saya batasi 2 kali. Tetapi sekarang sudah tidak ada waktu lagi untuk itu dan akhirnya saya memutuskan untuk memakai perawatan wajah berupa produk-produk khusus yang memang terpercaya untuk menghilangkan jerawat. Jujur saya awalnya saya bingung mau pakai produk apa soalnya dulu pas di salon facial kan segala macam cream dan obat dari dokternya, nah karena sekarang saya sudah tidak pernah pergi ke salon facial lagi alhasil saya mesti coba produk baru lainnya.

Pakai Deep Beauty HPAI Karena Rekomendasi Sahabat

Produk ini saya dapatkan dari rekomendasi sahabat saya satu arisan jadinya saya langsung cari-cari informasinya apakah benar bisa mengatasi jerawat dan belinya juga dimana. Awalnya saya sempat ragu mau memakai, tetapi setelah saya lihat sendiri wajah sahabat saya yang tampak cerah dan kulitnya juga tidak jerawatan akhirnya saya mau coba. Apalagi harganya sendiri 360 ribuan, so kalau sudah produk kecantikan seharga gitu pastinya harus ampuh ya.

Yang saya suka dari produk ini adalah tidak ribet karena cuma terdiri dari 1 produk untuk semua. Maksudnya? Jadi kamu-kamu tidak perlu repot pakai yang namanya cream pagi, cream siang, cream malam, belum lagi sabun wajah dan sebagainya. Semuanya itu dikemas dalam satu botol produk ini saja. Makanya saya suka karena tidak repot harus mengingat-ngingat pakai ini dan itu. Dulu waktu saya hobi facial pun malah saya diberi berbagai macam cream dan obat jerawat, sering lupa juga waktu memakainya tapi untung yang kali ini cuma satu produk.

Apa Saja Manfaat Deep Beauty HPAI?

Yang pastinya dapat mengatasi jerawat, tetapi yang mengangumkan bagi saya yang seorang ibu muda yaitu ada khasiat anti-agingnya (penting!) dan juga pelembap. Coba saya list saja ya, intinya produk ini dapat mengatasi:

  • Jerawat
  • Komedo
  • Kerutan
  • Aging
  • Kulit kendur
  • Flek hitam
  • Kusam
  • Kering
  • Sinar matahari, dsb

Jadi produk Deep Beauty HPAI ini memang paket komplit! Selain itu, produk ini juga tidak berwarna plus tidak berbau karena mengandung bahan-bahan alami seperti Squalane yang merupakan minyak bagi kulit jadi aman-aman saja ya ibu-ibu, apalagi sudah ada label MUI-nya dan POM.

Saya coba dua kali sehari dulu pada pagi dan sore hari, pertama-tama cuma di wajah meski katanya bisa untuk seluruh tubuh. Tapi namanya baru coba, jadi hati-hati dulu. Hari ketiga pakai, jerawat saya sudah mulai mengering lalu menghilang dan ukurannya sudah makin mengecil.

Memasuki satu minggu, tinggal bekas-bekasnya kemerahan lalu dari situ saya makin niat dan pakai juga di malam hari dan saya usapkan juga ke seluruh tubuh. Lalu setelah beberapa minggu pakai kelihatan hasilnya yang maksimal, kulit wajah saya jadi bersih bebas dari jerawat. Terus sudah nggak pernah komedoan lagi, ditambah jadi lebih putih cerah.

Waktu suami saya lihat, dia juga heran dan malah sekarang jadi pingin ikut-ikutan memakai, hahaha…Suami saya narsis juga orangnya dan ingin tampil lebih cakep katanya soalnya kulitnya hitam sekali akibat panas sinar matahari karena sering pergi-pergi.

Karena wajah saya sudah bersih dari jerawat, sekarang saya sehari-hari cuma pakai sebagai pelembap wajah baik di rumah maupun waktu pergi-pergi. Gunanya untuk menjaga agar wajah tetap bersih bebas dari jerawat apalagi panas sinar matahari. So, guys, boleh dicoba produk ini kalau perlu sekalian beli 2 soalnya suka habis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *